Sabtu, 11 Desember 2010

Awal Mula

Hampir jam 1 malam saat ini (Waktu Indonesia bagian Sini), mata udah mulai sepet..tapi aku pikir kapan lagi aku mulai kalo nggak sekarang.
Yap, aku adalah operator sebuah warnet kecil dilingkungan mahasiswa di kota Padang. Aku bilang kecil karena tempatnya memang mungil, tapi jangan salah, pelanggannya banyak lho...atau lumayanlah dibandingkan warnet didepanku yang kemaren ini pindah karena merasa ga dapet untung.

Nah, mulai saat ini dan untuk seterusnya aku akan berbagi pengalaman, suka duka, pokoknya semua hal yang terjadi selama aku duduk di kursi keras berbentuk bulat ini...
asem...! capek ini punggung

DENGAN CATATAN, kalo nggak bosen aku terusin. tapi kalo bosen ditunda aja dulu, hakhakhak
sama halnya dengan skripsi yang nggak kunjung kelar...

tidur dulu ahh...besok aja ceritanya..

1 komentar: