Selasa, 08 Juni 2010

Terima kasih

Ini kali terakhir aku berhak berada di dalam
Kuberjalan lunglai ke teras sambil membawa tas di kedua tanganku
Kupandangi rupamu yang tak sedikitpun berubah semenjak pertemuan itu

Empat tahun lalu, di bawah tembakan air hujan dan tusukan udara malam aku tiba di hadapanmu
Kau menerimaku ramah
Kau membolehkanku masuk dan tidur bersamamu malam itu





Aku masih ingat warna kulitmu yang nampak pucat ketika hari senja
Aku masih ingat suaramu yang menakutiku saat sang badai datang
Bahkan aku masih ingat gaya culunmu yang menurutku tak cocok

Dan ingatkah kau, hanya kau yang menemaniku ketika lebaran itu?
Dan pada saat itu hujan turun
Dan pada saat itu aku hujan

Kini aku rindu...
Rindu menonton bersamamu
Rindu memasak bersamamu
Rindu bernyanyi bersamamu
Mandi, duduk, makan, minum semua bersamamu

Lalu untuk terakhir kalinya, sambil berjalan keluar kupandangi kau

No.4
Rt 1 rw 1
Parak anau 1

Thanks for the great 4 years


by: Ikrar Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar