Minggu, 12 Desember 2010

Huffffttt….!


Huffffttt….!
Akhirnya selesai juga ketikan aku. Coba ya kalo ngetik skripsi pol-polan kayak gini, pasti oke jadinya.

Malem ini jam 8 tepat. Masih kutemui tampang-tampang kemaren, kadang aku salut ma para gamer, mereka bisa tahan berhari-hari didepan komputer melototin monitor. Aku juga gamer lho, honestly…tapi nggak parah-parah banget, soalnya aku gampang bosen ma sesuatu, kecuali memandangi wajah dian sastro meskipun udah jadi bini orang. Geulis euy…!!
Dulu, aku nggak begitu tertarik sama yang namanya game online, selain itu hobi ini ngabisin duit (kali-kali anak kuliahan). Tapi akhirnya, karena pergaulan dan pengaruh teman-teman seperjuangan aku ikutan juga, aduhhhh siallll…..akhirnya malah kecanduan.
Tapi setelah mendalami peranku sebagai op yang ganteng dan baik hati (hakhak) aku malah tertarik memperhatikan pola hiup dan pola fikir gamer sejati ini. Ternyata mereka hidup di dua dunia, dunia nyata dan dunia maya, parahnya lagi, mereka nggak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya, sepertinya yang nyata udah tertelan sepenuhnya sama yang maya. Ketika kuperhatikan, wajah mereka terlihat tenang ketika mereka bermain game, bahagia gitulah..tapi mereka agak-agak canggung sama kehidupan realnya. Tapi jangan salah, pada umumnya gamer sejati ini pintar-pintar, otak mereka terlatih untuk mengambil keputusan dengan cepat di waktu yang singkat, tapi dalam game, hhehehe
Satu hal yang bikin males ma gamer itu, sampahnya naujubillahhh….bayangkan aj, tumpukan piring kotor disekelilingnya bikin iri orang gendut sekalipun, buanyak bangettt…blom lagi sisa-sisa minumanya, yang paling parah abu rokoknya travelling kemana-mana…gimana gak berserakan, asbak gede aja overload. Heuhhh…! Tapi mereka asyik-asyik orangnya, donasinya kewarnet juga gede pastinya..hahaha

Ini bukan cerita para gamer lagi, waktu itu malem juga, aku dah lupa tanggalnya, ada wajah baru maen disini, cowok, item tinggi, anak kuliahan juga. Udah setengah jam maen, akhirnya dia manggil..
“Bang..! sini bentar deh…” panggilnya sambil tersenyum
Aku jadi kepikiran, takut juga sih, jangan-jangan dia..hiiiiii, aku kan ganteng, ntar dia g*y gimana coba. Tapi hellooo, I’ve responsible here…! Mau nggak mau aku mendatangi mejanya. Untung masih rame, ntar kalo aku dipegang-pegang kan tinggal teriak aja, hihihi
“Kenapa bang? Komputernya bermasalah?” Tanyaku sambil jaga jarak agar tak terlalu dekat padanya.
Setengah malu-malu dia menjawab
“Bisa tolong bikinin Facebook nggak bang?”
Prettttttttttttt…!!!!
Mo ngakak nggak enak, mo diem susah juga, ciakakakaka. Hari gini masih nanya cara bikin fesbuk.
Tapi karena kebaikanku yang sudah terbawa dari orok, aku akhirnya menolongnya. Setelah kulihat-lihat dia cukup berusaha juga, search di google gimana cara bikin fesbuk, tapi link yang dibukanya malah kemana-mana, malah ada video miyabinya juga…wuakakaka ini orang cupu-cupu tapi dalem juga, huahahaha
Akhirnya, setelah selesai aku buatin, aku langsung bergerak ke mejaku, pake headset, stel music, kacangin dia yang sering kali melirik-lirik kearahku dengan tampang campuran antara bingung dan pengen bertanya. Hehehe..aku baik kan?

Eh, bentar, maen Freestyle dulu yeee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar