Senin, 31 Mei 2010

"curhat geCH"

SEperti yg pernah d'bilang Ma dosen gw klo" WISUDA NTU GAK WAJIB" "TETAPI BAYAR SPP NYA YG WAJIB",,,spontan gw langsung berfikir n inget akAn diri gw sendiri yg mempunyai obsesi MAu Gemuk dengan badan atletis layak nya temen gw sang INVISIBLE MAN....TRUZ GW COBA HuBUNGin DENGAN diri GW...."TERNYATA GEMUK NTU G WAJIB" "TETEAPI MAKAN NYA YANG WAJIB"....y itulah hidup gw,,semuanya serba gak nyambung...semua nya penuh tantangan seperti hal nya ketika gw ragu untuk mencoba nulis note ini, d'dorong oleh perasaan cemburu yg sangat norak dengan teman2 gw yg sangat keren sekali dalam menulis,,,sampai pesona nya tersebar ketika selesai menulis dengan coment2 yg numpuk di note laksana jerawat jerawat yg numpuk di muka gw.


Gak banyak yg bisa gw bilang disini,dari semua kejadian penting yg banyak muncul dari hidup gw yg membuat sadar kan suatu kedewasaan dan tanggung jawab dari suatu perselisihan antara gw dengan temen temen gw,,,dan dari banyak kisah dimana banyak cercaan yg dateng k'gw dari seorang pemimpin,,dan sampai ke kisah wajah baru yg bermunculan dengan membawa hati hati yang baru...lalu dengan singkat nya muncul lah sepasang sepasang hati yang baru yg klo gw ibaratkan layak nya" MUHAMAD ROONEY IKBAL YANG SEDANG MELEPASKAN UMPAN SILANG NYA KEPADA NYONYA CHA BERBATOV UNTUK DIMASUKAN KEDALAM GAWANG"...ihi…prikitiW…..b

erbagai cara guna melekatkan hati.....lain na hal dengan junior gw yg pura2 mnta tanda tangan truz MNERUZ sama si invisible man....itulah cinta,,,usaha nya tiada akhir,,,dari usaha yg paling abstrak mpe usaha yg PALING JADUL.."AJARIN MAEN BRIDGE DONG!!!!!"wkwkwkwkwk NGA,,,REP.............tapi smua nay trus lanjut....dengan cinta yg slalu menemani dalam hidup gw setiap hari,,ngebuat semua hambatan,,cerceaan jadi kerasa mudah buat gw,,,klo kata pak teguh ...hanya orang besar yg limpahi masalah besar,,,orang menilai LOE berdasarkan apa yg loe lakuin,,,,tp yg penting coba jadi diri loe apa da nya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar