Senin, 31 Mei 2010

keinget aja

sekitar seminggu yang lewat saya berkunjung ke sebuah rumah seorang teman. sesampai disana saya diizinkan untk masuk dan menunggu di ruang tamu. sambil menunggu dia bersiap orangtuanya mengajak saya berbincang2.
ketika saya berbincang, orangtuanya mengambil beberapa buah air mineral yang sepertinya memang disiapkan ketika ada tamu. nach disinilah letak masalahnya.



ketika saa kecil dulu, biasanya ketika ada tamu, tuan rumah akan memberikan minuman bagi tamunya. dari teh manis sampai air putih.namun skrg byk tuan rumah mencoba mengambil sisi instan dan melupakan tradisi lama. ketika tuan rumah memberikan air mineral seolah-olah respect ke tamu sudah berkurang.

salah benarnya saya tak tahu, hanya teringat saja masa kecil.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar