Sabtu, 12 Juni 2010

“ZOMBIE MOMO”

(CERITA INI CUMA FIKTIF BELAKA AND CUMA HIBURAN….)
Sudah sering saya pendam perasaan takut ini, di saat saya melintasi halaman samping gedung fbss saya yang indah karena gempa, saya selalu dihantui oleh perasaan takut oleh sesosok makhluk ZOMBIE MOMO yang dahulu saat beliau masih tampak bernama IBE_b”iiii…Baby..” apalagi di kawasan ini adalah kawasan tempat dimana warga lalu lalang khusus nya warga bahasa inggris, dan sadis nya warga selalu dikejutkan dengan prilaku sang ZOMBIE MOMO yang sangat bisa dikatakan agresif, sang ZOMBIE MOMO selalu mengikuti bahkan mengejar -ngejar warga sekitar dengan tujuan yang tidak jelas.


kenapa sang mahluk ZOMBIE MOMO begitu agresif terhadap warga sekitar? Dari cerita penduduk setempat hal ini disebabkan karena ZOMBIE MOMO tersebut mempunyai kelainan fantasi dan sakit otak yang parah,sehingga membuat nya stress dan selalu mengejar orang tanpa alasa yang jelas….
Dan saya telah melakukan wawancara dengan beberapa warga sekitar,yang disini mereka selaku pengamat dari suatu situasi yang sedang berkembang saat ini ….dan tentu nya mereka juga mengamati sang ZOMBIE MOMO…mereka berkomentar dan juga memberikan tips:
MANCUNG IkrarHIMOvic:
kalo saya mah biasa kalo dikejar ZOMBIE MOMO ,,bahkan mpe k’kos saya,,…mendingan malah berhenti aja, nanti MOMO nya pergi sendiri. cuma kalo memang MOMO nya masih agresif terpaksa memungut bola takrau buat melemparnya... :)
eMOn kasmaran A_KA:
hahaha...kok jadi lucu yah pas ngebayanginnya hheheh..sorry mas. kalau di kejar DY sih kata nya jangan lari krn dia pasti lebih kenceng tuh larinya...atau naek ke pohon atau pager ,,,,sambil bilang”HUSsss…CEk”.
M.KIBAL lagi KURSUS BRIDGE:
kalo masih gagal cari yang punyanya.yang punya nama nya mas YUDA MAU DIBAWA KEMANA. Asal yang punyanya mau ngobrol sama kita trus nyanyi sama kita”MAU DIBAWA KEMANA HUBUNGAN KITAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……”,
pasti momo nya langsung diam.

Atau kasih tangan kita AJA. Supaya momo nya bisa membaui kita. Kalo buat zombie momo itu kayak kenalan
ANgGA TULANG SEMUA:
setahu saya ZOMBIE jadi agresif kalau kita bergerak (lari) ,kalau kita diem aja malah ZOMBIE NYa cuma berani gonggong doAng
cILy naSI GOYENG MAMA PAKE AYAM:
tetap waspada, tenang dan tindakan berperingkat (berhenti, tatap mata ZOMBIE MOMO Tsb dan ambil batu jika terus MENGGONGGONG). Jika msh tdk terkendali,Kasih aja nasi goyeng mama pake ayam…pasti dy diem. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar